Keluarga Batak Muslim Lubuk Linggau Tetap Satu Arah Dukung YOKteRUS


LUBUKLINGGAU-Monitor Anggaran.com, Keluarga Batak Muslim ( KBM ) Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel ), tetap solid mendukung H.Rachmad Hidayat ( Yoppy Karim ) dan H.Rustam Effendi ( YOKteRUS ) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota 2025 - 2030.

Pernyataan ini disampaikan Ketua KBM Kota Lubuk Linggau, Harapan Muda Arahap kepada awak media, Jumat(30/08/2024) malam.

" Dukungan kita terhadap Yoppy tetap solid, mulai deklarasi tanggal 05 Mei 2024 di Kelurahan  Jogoboyo sampai sekarang tidak ada perubahan, seratus persen ( 100 %) ", tegas Ketua KBM

Harapan Muda Arahap  didampingi Penasehat KBM MLM, Adv. Alwy umry Arahap.   S.H  &  Adv. Kms M Sulaiman.S.H.  Dijelaskannya, alasan memberikan dukungan kepada pasangan YOKteRUS, karena programnya dapat membawa angin segar untuk kemajuan umat, khususnya KBM Kota Lubuk Linggau.

Hingga saat ini, jumlah warga KBM sebanyak 250 an Kepala Keluarga (KK), 80 persennya berdomisili di Kota Lubuk Linggau.

"Jadi, sekali lagi saya tegaskan, KBM Kota Lubuk Linggau masih solid mendukung YOKteRUS sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota menuju Linggau JUARA , tidak ada yang lain ", pungkasnya sembari menambahkan, nanti kalau pasangan YOKteRUS telah mendapatkan nomor urut , akan dilaksanakan pengukuhan dan deklarasi lanjutan pemantapan.(*).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama